Service Centre Jakarta | Medan|Palembang|Jambi| Lampung|Banjarmasin|Pekanbaru|Makasar|Surabaya

Service Centre Jakarta | Medan|Palembang|Jambi| Lampung|Banjarmasin|Pekanbaru|Makasar|Surabaya
Wa :081212195067

5 Menit Mengenal Khasiat Jamur Lingzhi DXN

 5 Menit Mengenal Khasiat Jamur Lingzhi DXN 

100 % Ganoderma Berkualitas Kelas Dunia

rg gl daxen di gading serpong asli 
Kabar Gembira Bagi Anda yang sedang mencari Herbal Berkualitas dari DXN yaitu Rg Gl DXN, Kini kami hadir dikota Gading serpong, tangerang selatan. Segera hubungi admin kami di 081212195067 untuk memesan produk RG GL Dxn , kopi Lingzhi dxn cukup dengan menghubungi kami produk yang Anda pesan akan kami kirimkan melalui jasa JNE atau Grab send setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari Anda melalui whats app 0812 12195067.


Sekilas Mengenai Keunggulan dari Jamur Lingzhi DXN .
Jamur Lingzhi dxn ditemukan oleh seorang ahli Petani yang bernama Shen Nong yang berasal dari Cina sekitar 2400 tahun yang lalu. Jamur Lingzhi dxn  ini merupakan Jamur yang sangat langka. Karena langkanya herbal ini hanya diperuntukan kaisar  dan keluarganya. 

 Manfaat & khasiat Jamur Lingzhi


MENINGKATKAN KEBUGARAN TUBUH

Para pakar Jepang telah meneliti manfaat Jamur Lingzhi melalui senyawa aktif yang dikandungnya. Ternyata, Jamur Lingzhi mengandung Germanium Organic. Senyawa ini mampu menyerap oksigen sehingga suplai oksigen di dalam darah meningkat 1,5 kali lipat.
Kandungan Oksigen dalam darah inilah yang menyebabkan tubuh terlihat lebih segar, bugar dan awet muda. Manfaat Jamur Lingzhi ini 6 kali melebihi khasiat Ginseng .
PENGOBATAN DAN PENCEGAH KANKER
Sarkoma merupakan jenis kanker yang berkembang dari malformasi jaringan tubuh seperti tulang, lemak atau pembuluh darah. Dalam Sebuah studi yang dilakukan oleh Pusat Farmakologi Farmasi Pharmanex BJ di Beijing membuktikan bahwa ketika senyawa bioaktif dalam reishi ganoderma merah digabungkan dengan senyawa bioaktif dalam teh hijau menyebabkan pertumbuhan tumor melambat, begitu juga waktu kematian yang terkait dengan tumor.
Studi lain tahun 2010 di Farmakologi menunjukkan bahwa asam ganoderic, triterpinoid dalam lingzhi terbukti ampuh menekan proliferasi dan metastasis tumor, dan penelitian lain di tahun 2011 menunjukkan bahwa senyawa aktif dalam jamur lingzhi ditemukan berkurangnya jumlah sel-sel kanker yang ada.
Studi lainnya lagi pada tahun 2009 dari jurnal Bioorganic & Medicinal Chemistry menunjukkan bahwa polisakarida di reishi jamur lingzhi merah membakar sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah pembentukan pembuluh darah abnormal yang dapat menyebabkan pertumbuhan kanker, seperti sarkoma.
MELAWAN BAKTERI HINGGA HEPATITIS
Jamur Lingzhi murni ampuh untuk menyembuhkan Pusing, Kelelahan, dan sakit Tenggorokan.  Lingzhi juga mengandung Antineoplastik dan bahan kimia yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan Lingzhi, kandungan T-limfosit, Makrofag, dan Monosit dapat ditingkatkan.
Lingzhi murni bisa menyembuhkan penyakit jantung dan pembuli=uh darah (Kardiovaskuler) dan juga  mengatur fungsi kinerja Jantung. Jamur Lingzhi juga bisa melawan E.coli, Staphylococci, Disentri, Streptococci, dan Pneumonia.
Saat ini, studi sedang meneliti kemampuan Jamur Lingzhi untuk menyembuhkan Hepatitis, Masalah Kulit, dan Leukopenia. 
 
 
PENGOBATAN REUMATOID ARTRITIS 
Sebuah penelitian tahun 2007 Depaetemen Farmakologi Universitas Hongkok yang dipublikasikan di Biokimia Molekuler dan Seluler mengemukakan bahwa jamur lingzhi direkomendasikan untuk mengobati peradangan sendi pada pasien rematoid artritis karena kaya dan terbukti mengandung peptida polisakarida  yang berguna untuk menekan pertumbuhan arthovial fibroblas pada area rongga sendi dan melepaskan radikal bebas perusak area sekitarnya.
OBAT ALAMI GYNEKOMASTIA

Jamur lingzhi dxn dapat membantu menghasilkan sesuatu yang mirip dengan steroid.Ini berarti bahwa jamur Lingzhi dapat membantu untuk memicu keadaan anabolik dimana tubuh membangun kembali dirinya sendiri.ada saat yang sama juga dapat membantu menghambat enzim yang mengubah Testosterone menjadi Dihydrotestosterone yang meninggalkan lebih banyak Testosterone dalam tubuh dan membuatnya sangat baik untuk fungsi seksual.Fungsi ini juga telah terlibat dalam pengobatan “Prostat Hiperplasia Jinak” atau “BPH” yang menyebabkan pembesaran Testis.
Baca artikel kami selengkapnya : Gynecomastia Tanpa Operasi dengan Herbal RG GL DXN


MENGONTROL TEKANAN DARAH TINGGI

Jamur Lingzhi dxn memiliki sifat pengencer darah dan yang berarti bahwa Lingzhi dxn dapat digunakan untuk membantu mengobati tekanan Darah Tinggi dan Inflamasi. Dalam alkitab pengobatan alternatif membuktikan dan mendokumentasikan bahwa dengan meminum ekstrak jamur lingzhi selama 3sampai 4 kali secara alami mengatur tekanan darah  tinggi pada penderita hypertensi  dan sangatdisarankan untuk dikonsumsi bagi orang yang mengalami tekanan darah tinggi menahun untuk mencegah terjadinya serangan stroke dan komplikasi lain.

Dalam sebuah studi lain pada tahun 2012 dari neuropharmacology menunjukan bahwa jamur lingzhi mempunyai efek sangat baik untuk mengatasi gangguan saraf seperti pada kondisi Alzheimer. Tampaknya reishi gano/ jamur lingzhi merah meningkatkan produksi faktor pertumbuhan saraf, protein penting untuk fungsi neurologis optimal.


Baca artikel kami selengkapnya : testimoni kanker payudara sembuh dengan terapi rggl


MENJAGA KESEHATAN HATI / LIVER
Jamur Lingzhi memiliki kemampuan untuk Detoksifikasi Tubuh dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh. Jamur Lingzhi juga memiliki sifat Antibakteri dan Antivirus spesifik yang dapat memperkuat fungsi kekebalan tubuh dan dapat membantu untuk memerangi HSV-1, HSV-2, Influenza (flu), Stomatitis dan masih banyak lagi.
Kandungan triterpenes dalam jamur lingzhi ampuh mencegah kanker, dan melindungi organ hati. Hal ini dibuktikan dalam sebuah studi tahun 2013 yang diterbitkan dalam Food and Chemical Toxicology menunjukkan bahwa lingzhi mengubah kerusakan hati akibat zat kimia pada tikus dengan menunjukan kemampuan jamur linghi dalam regenerasi sel hati.
MENJAGA STAMINA TUBUH
Jamur  Lingzhi dxn  mengandung Alkaloid (terdiri dari Nitrogen) dan Adenosin dimana kedua kandungan ini sangat baik untuk merawat kondisi pembuluh darah sehingga memungkinkan lebih banyak darah, Oksigen dan Nutrisi untuk seluruh Tubuh. Hal tersebut dapat menghasilkan Energi yang lebih besar dan penyembuhan yang lebih cepat dan juga Mengurangi Tekanan Darah. Jamur Lingzhi dxn mengandung 4 jenis asam yang memiliki fungsi penyembuhan yang hebat dan telah digunakan selama lebih dari 4.000 tahun, keempat asam tersebut adalah asam Oleat Ganodesterone, asam Ganoderma,asam Lucidenic, asam Ganoderic.

Berapa Harga Jamur lingzhi DXN

Ganoderma dxn kemasan 270 kapsul
Jamur Lingzhi DXN Terdiri dari dua jenis yaitu RG dan GL  dalam 3 kemasan yaitu kemasan Rg gl 30, Rg gl 90, dan rg gl 270, juga tersedia dalam kemasan  kopi lingzhi dxn, juga Minyak Lingzhi DXN untuk Membantu mempercepat penyembuhan luka operasi, luka sayat karena benta tajam dan  memar ,minyak guna menyegarkan tubuh, mencegah pembentukan selulit.

SEGERA DAPATKAN HANYA DI TOKO ONLINE KAMI 
HARGA PROMO  !

DXN RG GL 30 Hanya Rp. 250.000,-
DXN RG GL 90 Hanya Rp.  450.000,-
DXN RG GL 270  Hanya Rp. 1.750.000,-
Jamur lingzhi dxn kemasan 30 kapsul harga Rp 450.000,-

Lingzhi massage oil Rp 65.000,-
Minyak Lingzhi Rp 65.000,-
Kopi Lingzhi 21 Gram Rp 95.000,-
BELI SEKARANG JUGA :