Service Centre Jakarta | Medan|Palembang|Jambi| Lampung|Banjarmasin|Pekanbaru|Makasar|Surabaya

Service Centre Jakarta | Medan|Palembang|Jambi| Lampung|Banjarmasin|Pekanbaru|Makasar|Surabaya
Wa :081212195067

Testimoni RG GL DXN Ampuh Sembuhkan Kanker Payudara

  Testimoni RG GL DXN  Ampuh Sembuhkan Kanker Payudara 

KISAH NYATA DARI KALIMANTAN TIMUR

Testimoni RG GL DXN  Ampuh Sembuhkan Kanker Payudara
Ibu Imas Sembuh dari Kanker Payudara setelah mengkonsumsi RG GL selama 6 bulan

Siapa yang bisa membayangkan jika terkena penyakit kanker payudara stadium lanjut ? membayangkannya saja tentu tidak mau , apalagi mengalami. Semoga Allah selalu senantiasa memberikan kesehatan baik kepada dirikita maupun kepada sanak sadara di sekitar lingkungan kita. Aamiin. Dalam blog ini izinkan saya menceritakan kembali peristiwa nyata yang terjadi pada mitra kami di Kalimantan timur. Nama ibu Masriah seorang ibu rumah tangga berasal dari kalimantan timur.


Pada awalnya ia merasakan adanya benjolan kecil di payudara sebelah kirinya, dengan rasa penasaran ia segera melakukan pengecekan ke dokter terdekat, dan benar  akhirnya ia didiagnosa mengidap tumor pada payudara. Sejak saat itu ia berobat secara rutin namun tidak merasakan dan terlihat adanya perubahan. Bahkan semakin hari benjolan di payudara kirinya semakin membengkak dan terasa sakit, bahkan ukuran menjadi 3 kali lipat.   Payudara saya semakin besar, disertai keluhan demam dan rasa sakit yang luar biasa.  Sejak saat itu berat badan menurun drastis dan terasa lemah seluruh tubuh , akhirnya keluarga saya membawa saya ke rumah sakit untuk dirawat.

Sayang sekali saat sampai di rumah sakit , saya tidak mendapatkan ruangan untuk rawat inap, akhirnya saya kembali berobat jalan.Karena merasa sakit yang sangat saat perjalanan ke rumah sampai pingsan. 

Alhamdulillah tak lama setelah saya istirahat di rumah datang teman suami saya Pak Budi dari Samarinda untuk menjenguk. Beliau sampai mengatakan hampir tidak mengenali saya karena badan saya menjadi sangat kurus, dan beliau menyarankan untuk mengkonsumsi RG GL DXN  15 pasang setiap hari dengan Andro G 3 kapsul sehari.

Saat itu beliau membawa produk nya dan akhirnya saya membelinya langsung saya minum saat itu juga. saya minum  RG-GL pun langsung dibuka kapsulnya dan dicampurkan menjadi satu dalam 1 gelas air panas.  Untuk mengurangi rasa pahit, saya tambahkan dengan madu.

Luar biasa sekali, Subhanallah saya tidak menduga sekali pa Budi langsung menunjuk daerah payudara saya mengeluarkan darah yang bernanah sampai baju saya penuh dengan darah dari payudara kiri saya.

Hebatnya lagi , tubuh saya yang terasa sakitnya luar biasa dan demam tinggi pun berangsur angsur turun dan saya bisa kembali tidur nyaman tanpa merasakan rasa sakit di payudara saya.

Semakin hari tubuh saya pun semakin lebih bugar, saya terus mengkonsumsi RG GL DXN dan Andro G dengan cara diseduh dengan air hangat dicampurkan dengan madu   secara rutin setiap hari 15 pasang RG-GL DXN dan 3-5 kapsul Andro G selama 6 bulan.

RG GL DXN
RG GL DXN  Kemasan 270 Kapsul 


Alhamdulillah, kondisi saya sekarang sudah normal kembali, dan bila timbul penyakit hampir tidak pernah lagi saya mengkonsumsi obat kimia.

Siapa yang ingin saudara atau teman dekat Anda mengalami kesembuhan dari tumor Payudara atau kanker payudara seperti ibu Marsiah segeralah dapatkan produk RG GL DXN di RG GL DXN terpercaya kami cukup dengan menghubungi kami di 0812 1219 5067  melalui whats app untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Jual Herbal RG GL Dxn Anti Gynekomasti Di Bekasi