Service Centre Jakarta | Medan|Palembang|Jambi| Lampung|Banjarmasin|Pekanbaru|Makasar|Surabaya

Service Centre Jakarta | Medan|Palembang|Jambi| Lampung|Banjarmasin|Pekanbaru|Makasar|Surabaya
Wa :081212195067

Jual Kopi Lingzhi Dxn di Pekanbaru

Jual Kopi Lingzhi Dxn Harga Promo 


100 % Kopi dengan Ganoderma Berkualitas kelas Dunia  


Jika Anda menyukai kopi Arabica, namun mulai lebih peduli pada kesehatan jantung Anda. Maka segeralah berpindah selera dengan meminum kopi Lingzhi Dxn. Kopi lingzhi DXN merupakan kopi arabica yang dipadukan dengan ganoderma lucidum daxen. Perbedaan jamur ganoderma daxen dengan jamur lain antara lain kualitas dari jamur ganoderma daxen merupakan hasil perpaduan 9 jamur berkualitas sehingga Anda dapat merasakan manfaatnya bagi tubuh.


Jamur Lingzhi dxn sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai Raja Herbal yang Ampuh mencegah bebagai penyakit terutama kanker, jantung , stroke dan gangguan kesehatan lainnya.


Ganoderma lucidum terkenal dengan kandungannya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh antara lain Asam Oleat Ganodesterone, Asam Ganoderma, Asam Lucidenic dan Asam Ganoderic.



Menyembuhkan nyeri sendi karena Asam urat , menyembuhkan Asma, mencegah  Diabetes dan mencegah komplikasi kencing manis, mencegah  hepatitis,  Bronchitis, Radang Sendi, sebagai anti kanker / tumor Darah tinggi Stroke, menyembuhkan migrain,  menurunkan kadar kolesterol, menurunkan dan mencegah resiko terkena serangan  Jantung Koroner, mengobati  dan mencegah ambeien/ wasir,  maag Alergi Gondok Keputihan Haid tidak lancar, dsb


Meningkatkan Fungsi Seksual  

Jamur Lingzhi dxn dapat membantu menghasilkan sesuatu yang mirip dengan steroid.

Ini berarti bahwa jamur  Lingzhi dxn  dapat membantu untuk memicu keadaan anabolik dimana tubuh membangun kembali dirinya sendiri.

Pada saat yang sama juga dapat membantu menghambat enzim yang mengubah Testosterone menjadi Dihydrotestosterone yang meninggalkan lebih banyak Testosterone dalam tubuh dan membuatnya sangat baik untuk fungsi seksual.

Fungsi ini juga telah terlibat dalam pengobatan “Prostat Hiperplasia Jinak” atau “BPH” yang menyebabkan pembesaran Testis.

Mengontrol Tekanan Darah Tinggi

Jamur Lingzhi dxn memiliki sifat pengencer darah dan yang berarti bahwa Lingzhi dapat digunakan untuk membantu mengobati tekanan Darah Tinggi dan Inflamasi. selain tersedia dalam produk kopi lingzhi terdapat pula kemasan kapsul 30,90 dan 270 kapsul Rg dan GL.


jamur lingxzhi dalam kemasan kapsul
Rg GL kapsul ganoderma lucidum dxn


Menjaga Kesehatan Organ Hati

Jamur Lingzhi DXN memiliki kemampuan untuk Detoksifikasi Tubuh dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh secara alami tanpa efek samping berbahaya bagi tubuh.
Jamur Lingzhi juga memiliki sifat Antibakteri dan Antivirus spesifik yang dapat memperkuat fungsi kekebalan tubuh dan dapat membantu untuk memerangi HSV-1, HSV-2, Influenza (flu), Stomatitis / radang pada organ lambung dan masih banyak lagi.

Mempertahankan dan Meningkatkan Stamina Tubuh

Karena Jamur Lingzhi mengandung Alkaloid (terdiri dari Nitrogen) dan Adenosin, yang berarti dapat menyebabkan Pembuluh Darah membesar sehingga memungkinkan lebih banyak Darah, Oksigen dan Nutrisi untuk seluruh Tubuh. Hal tersebut dapat menghasilkan energi yang lebih besar dan penyembuhan yang lebih cepat dan juga Mengurangi Tekanan Darah.


 Kandungan  1 Gelas Kopi Lingzhi DXN Berkhasiat :

  1. Menurunkan anti kanker,Menurunkanresiko penyakit kanker payudara (baik untuk kesehatan wanita)
  2. Menurunkan resiko penyakit kanker mulut
  3. Mancegah kanker hati
  4. Mencegah resiko penyakit jantung koroner, serangan stroke
  5. Membantu menstablikan kadar gula darah dan aman diminum bagi penderita kencing manis 
  6. Membantu menstabilkan tekanan darah
  7. Mencegah gangguan syaraf
  8. Menurunkan terjadinya penurunan fungsi kognitif otak (mampu menurunkan resiko penyakit alzhaimer dan penyakit demensia lainnya)
  9. Menambah stamina bagi tubuh
  10. Menurunkan menjaga kesehatan gigi dan mulut
  11. Mencegah menjaga kesehatan kulit dan mencegah kulit dari kanker kulit
  12. Menurunkan menurunkan resiko gangguan kesehatan berupa Osteoporosis
  13. Membantu sebagai agen penangkal segala radikal bebas
  14. Menurunkan memperbaiki kualitas sperma dan kesuburan pria
  15. Membantu mengobati tekanan darah tinggi

Segera rasakan mamfaat dari Kopi lingzhi dxn dengan menghubungi admin kami sekarang juga.Selain memiliki cita rasa yang tak jauh berbeda dengan kopi pada umumnya kopi Lingzhi dxn memiliki beragam mamfaat untuk kesehatan,aman dikonsumsi pria dan wanita dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dikonsumsi setiap hari.

Hanya dengan 1 sachet Rp 6000,- Tubuh Anda akan selalu sehat, awet muda dan terhindar dari berbagai penyakit mematikan. 

cara pemesanan kopi lingzhi dxn
cara pemesanan kopi lingzhi dxn

Segera Pesan Sekarang Juga di Toko Online Kami :



Baca Artikel kami : Obati Ginekomastia dengan Rg Gl Dxn 


Demikian artikel kami mengenai kopi lingzhi dxn semoga bermanfaat .